Sinergitas Dan Kerjasama Menjadi Harapan Forkopimda Banjarbaru Pada Acara Cooffe morning 

    Sinergitas Dan Kerjasama Menjadi Harapan Forkopimda Banjarbaru Pada Acara Cooffe morning 
    Sinergitas Dan Kerjasama Menjadi Harapan Forkopimda Banjarbaru Pada Acara Cooffe morning 

    BANJARBARU - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Banjarbaru melalui Dewan Perwakilan Rayat Daerah menggelar Pertemuan dan Diskusi Cooffe morning yang berlangsung di Aula linggang Intan Gdung DPRD Banjarbaru.Senin (31/7).

    Dengan Tema " Sinergitas membangun Banjarbaru dengan semangat Proklamasi"

    Ketua DPRD Banjarbaru, Fadilansyah Akbar menyampaikan untuk menjadikan Banjarbaru juara sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Selatan mari kita bersama-sama membangun motivasi dan inovasi serta karya aktivitas dengan membersama-sama.

    Kita dapat kumpul bersama untuk selalu bersinergi, menjalin silaturahmi dan komunikasi 

    Karena jaman moderennisasi dan terus mengembangkan teknologi agar lebih cepat dalam membangun Banjarbaru yang kita cintai dan menjadikan Banjarbaru sebagai Banjarbaru juara. " Ungkapnya"

    Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan dalam acara ini  sangat berarti untuk kita bisa bersama-sama meningkatkan komunikasi kolaborasi antara kita semua. 

    Kita perlu kerja keras dan bersama-sama semua karena masih adanya angka kemiskinan di Kota Banjarbaru, masih adanya angka stunting di Kota Banjarbaru masih adanya musibah banjir di Banjarbaru dan  baru-baru ini di ramaikan juga masalah Karhutla di Kota Banjarbaru.

    0leh sebab itu kita perlu kerjasama kita semua perlu dukungan teman-teman di DPRD dalam rangka kita meningkatkan kinerj, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama di kota Banjarbaru.

    Akan tetapi pemerintah kota Banjarbaru tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan tanpa sinergi dari seluruh komponen yang ada di Kota Banjarbaru.

    Saya beharap kerjasamanya kepada kita semua untuk kita bisa bersama-sama mewujudkan Banjarbaru yang agamis, maju agar bisa sejahtera atau Banjarbaru juara

    Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer sembiring mengungkapkan bahwa tugas dan pekerjaan kita untuk kebetulan sampai saat ini wilayah kerja kami Berada di dua wilayah Kab.Banjar dan Kota Banjarbaru

    Alhamdulillah sampai dengan saat ini tidak banyak persoalan-persoalan yang ada di wilayah sejak saya masuk disini.

    Saat ini Kota Banjarbaru sudah menjadi ibu kota provinsi Kalimantan Selatan  sehingga apapun persoalan-persoalan yang ada di bagian ini akan cepat menjadi terekspos " Ujarnya"

    Sehingga ini menjadi satu tantang bagi kami khususnya bagi saya dan Kapolres, kami selalu memberikan informasi lengkap untuk bisa dengan cepat menangkap yang bisa menjadi perhatian perhatian dari provinsi.

    Kondisi saat ini kita sedang menghadapi satu permasalahan kebakaran hutan dan lahan ini juga kejadian terbanyak sepanjang bulan ini nomor Banjarbaru ada di urutan ketiga. 

    Saya berharap kedepannya saya mohon dukungan dan kerjasamanya terkait masalah Karhutla menjadi perhatian kita semua

    banjarbaru banjarbaru
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 1006/Banjar Gowes Bersama PDSKJI...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Gabungan " Tim  Satgas Karhutla...

    Berita terkait